PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Makin Maraknya Kenakalan Remaja, Kapolsek Berikan Arahan Pada Pelajar SMAN 1 Pulau Punjung




INFONUSANTARA.NET - Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, S.H.melakukan kegiatan silaturami dan menjadi inspektur upacara bendera di halaman SMA Negeri 1 Pulau Punjung, Senin (21/02/22) yang di hadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Pulau Punjung Novsri Suryana, S.Pd, M.M,.Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Pulau Punjung Almen, S.Pd, para majelis guru SMAN 1 Pulau Punjung dan para siswa-siswi SMAN 1 Pulau Punjung.


Pada kesempatan itu Kapolsek AKP Zamrinaldi memberikan arahan serta pembinaan terhadap pelajar SMA Negeri 1 Pulau Punjung, terkait dengan makin maraknya kenakalan remaja dan informasi yang sering di dapat dari masyarakat terkait kenakalan remaja.


Pada amanahnya Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi di hadapan pelajar SMA Negeri  1 Pulau Punjung dalam upacara bendera tersebut mengatakan, terkait kenakalan remaja, banyaknya kenakalan yang dilakukan oleh para remaja saat ini seperti halnya, balap Liar, tauran, tidak masuk di jam belajar, minum - minuman keras, narkoba.


Dia mengimbau kepada semua pelajar, mari jauhi dan jangan pernah berhubungan dengan narkoba atau yang sejenisnya.


"Jadilah kita sebagai generasi muda sebagai panutan dan memberikan yang terbaik untuk keluarga dan sekitar kita demi masa depan kita nantinya" ucap Kapolsek


Selain itu, terkait masih maraknya Covid -19 dengan varian baru "Omicron" jadi kita harus selalu patuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker. Jangan lupa kita tetap melaksanakan progam pemerintah tentang vaksinasi," ucap Kapolsek Pulau Punjung Akp Zamrinaldi.(***)

Laporan:MsX 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »