PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Geger! Temuan Mayat Dalam Karung di Jumbak Jujuhan Bungo

 


INFONUSANTARA.NET -- Warga Jujujuhan Kabupaten Bungo Jambi  di gegerkan dengan penemuan mayat dalam karung yang telah membusuk di dalam rawa sawah milik warga Jumbak Jujuhan Bungo,pada hari Minggu (20/02/22) sekitar 16:0O WIB.


Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono yang di hubungi melalui handphonnya mengatakan kami mendapat laporan dari masyarakat adanya di temukan ada karung dalam rawa atau sawah yang mana diduga dalam karung tersebut jenazah.


Mendapat informasi dari masyarakat tersebut, kami bersama anggota Polsek Jujuhan  menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di wilayah Jumbak, Kecamatan Jujuhan. Ternyata benar sekali warga telah berada di TKP tersebut, yang mana jenazah tersebut dalam rawa yang tertimbun.


Kami bersama warga melakukan evakuasi jenazah dalam karung,yang ditemukan dalam rawa atau sawah tersebut yang telah membusuk untuk di bawah ke RSUD Muaro Bungo Jambi untuk di visum. 


Di tambahkan Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono,dari laporan warga yang kehilangan salah satu keluarganya yang kami terima di Polsek Jujuhan, korban tersebut bernama Intan Sari umur 40 tahun jenis kelamin perempuan, warga blok C Kurnia Koto Salak Sungai Rumbai  Dharmasraya.


"Pengakuan dari pihak keluarga sudah lama tidak pulang ke rumah. Kasus penemuan mayat dalam Karung yang telah membusuk di rawa sawah tersebut dalam penyelidikan,"tegas Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »