PILIHAN REDAKSI

Keakraban Babinramil 01 Sikabaluan Saat Komsos Bersama Buruh di Pesisir Pantai

INFO|MENTAWAI - Pendekatan secara langsung kepada masyarakat setidaknya terbangun kebersamaan, silahturahmi dan kekeluargaan dalam melaksan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bupati dan Wabup Hadiri Groundbreaking Ceremony Pembangunan Bandar Udara Mentawai Baru




INFO|MENTAWAI - Pekerjaan fasilitas sisi darat dan fasilitas mekanikal elektrikal pembangunan bandar udara mentawai baru yang di kerjakan PT.Nindya Karya (Persero) di harapakan segera rampung.


"Pembangunan bandar udara mentawai baru ini di rencanakan peresmiannya pada bulan agustus 2022" sebut Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet di dampingi Wabup Kortanius Sabeleake saat hadiri Groundbreaking Ceremony Bandar udara mentawai baru, Selasa (15/2/2022)


Dalam proses pembangunan bandar udara yang sedang berjalan saat ini, adapun persoalan terkait lahan masyarakat yang masih terganjal segera di selesaikan.


"Kita meminta kepala wilayah dalam hal ini pihak kecamatan bersama unsur forkopimcam untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan yang masih terjadi di tengah masyarakat, agar tidak terhambat proses pembangunan bandara" ucapnya.


Selain itu, dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung percepatan pembangunan bandar udara mentawai baru ini, ujarnya.


"Ini perdana pembangunan skala besar di kepulauan mentawai, maka kita harapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat agar proses pembangunan bandar udara mentawai baru ini segera selesai" harapnya.


Bupati mengapresiasi progres dari pembangunan bandar udara mentawai baru yang tengah dalam proses pengerjaan yang di kerjakan PT.Nindya Karya (Persero) dalam pembangunan fasilitas sisi darat dan fasilitas mekanikal elektrikal bandar udara mentawai baru.


"Kita optimistis pembangunan bisa selesai sesuai dengan rencana awal dan kita harapkan agustus 2022 ini sudah diresmikan  dan beroperasi" tutup Yudas mengakhiri.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »