PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Petugas PAM MTQ di Padang Panjang Ingatkan Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes


INFO|PADANG PANJANGPetugas keamanan malam pembukaan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, ingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).


Warga Padang Panjang dan masyarakat luar kota antusias mendatangi lokasi acara yang dipusatkan di GOR Khatib Sulaiman, Banca Laweh.

Pemgamanan itu melibatkan personil yang terdiri dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) serta Dinas Perhubungan dikerahkan untuk memantau dan mengamankan keadaan di lapangan.

Waka Polres, Kompol Alvira, SH menyampaikan, sebelum pembukaan dimulai sudah di sosialisasikan kepada masyarakat dan kafilah agar mematuhi prokes saat kegiatan berlangsung.

“Jangan lupa menggunakan masker, tetap jaga kesehatan, jangan sampai timbul klaster baru Covid-19 di kegiatan ini. Kita ketahui Padang Panjang saat ini sudah memasuki zona hijau,” kata Alivira kepada media, Sabtu (13/11/2021). 

Dalam pelaksanaan MTQ di kota padang panjang, semoga kegiatan ini di harapkan berlangsung dengan sukses dan tentunya tetap aman dan nyaman hingga acara usai.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara live kegiatan MTQ bisa lihat di Youtube Padang Panjang TV. (Lala.kmf).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »