PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Percepatan Vaksinasi, Babinsa Sikakap Tak Henti Dampingi Warga Ikut Vaksin


INFO|SIKAKAPUntuk mencapai target vaksinasi di tengah masyarakat, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai tak henti mendampingi masyarakat ikut vaksin.


Vaksinasi yang di selenggarakan ini bertempat di Mako Polsek Sikakap di ikuti sebanyak 430 orang, Sabtu (13/11/2021). 

Kegiatan vaksinasi ini kolaborasi bersama tim vaksinator dari nakes puskesmas sikakap melibatkan pendamping dari Anggota Koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap dan Anggota, Anggota Posal Sikakap dan anggota Satpol PP Sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui babinsa menyampaikan, untuk vaksinasi hari ini yang telah di vaksin sebanyak 430 orang dengan rincian, vaksin pertama 162 orang, kedua 267 orang dan ketiga 1 orang.

“Vaksinasi di wilayah pagai utara selatan ini, kita berharap terus bertambah partisipasi masyarakat ikut vaksin, sehingga tercapai target program nasional” ucapnya.

Pemberian vaksin kepada masyarakat ada 4 jenis di berikan diantaranya, vaksin Sinovac, Frizer, Coronovac dan Moderna, ujarnya.

Kolaborasi pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya komitmen untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat mulai di tingkat kecamatan hingga sampai ke daerah desa pedalaman.

Jadi, untuk meningkatkan kekebalan komunal, sangat penting masyarakat mengikuti vaksinasi agar menuju herd immunity, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »