PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komsos Bersama Kelompok Nelayan, Babinsa Sipora Ajak Nelayan Jaga Kekompakan

INFONUSANTARA.NET - Untuk selalu mempererat hubungan emosional dengan warga binaan, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Osten Sinaga komunikasi sosial dengan kelompok nelayan Turisi Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.

Kegiatan komsos yang di lakukan babinsa di setiap warga binaannya merupakan hal biasa, setidaknya bersilahturahmi serta berbagi informasi terkait perkembangan wilayah.

"Hari ini kita komsos bersama kelompok nelayan Turisi Desa Tuapeijat yang beranggotakan 10 orang di ketuai Sudarman" sebut Osten Sinaga di lokasi komsos, Senin (11/10/2021).

Komsos yang di lakukan ini, Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada kelompok nelayan Turisi terkait perkembangan aktivitas nelayan di seputar tuapeijat.

Pada prinsipnya, kelompok nelayan Turisi ini harus menjaga kekompakan, kemudian dalam beraktivitas tetap waspada dengan kondisi cuaca yang tak menentu saat ini.

Terakhir di sampaikan, hindari kegiatan yang tidak bermanfaat untuk keluarga seperti Judi, mabuk-mabukan, nah kalau sudah di jauhi maka hasil yang didapatkan berguna untuk ekonomi keluarga tidak habis begitu saja" imbuhnya.

Dia menyebut dalam kegiatan komsos hari ini telah selesai di lakukan dengan tiga kelompok nelayan yang berada di desa tuapeijat dan Dusun Mapaddegat.

Dalam kegiatan komsos, babinsa juga mengingatkan kepada kelompok nelayan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum vaksin bisa datang ke posko yang sudah di tetapkan, ajaknya.

 

 

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »