PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Seorang Bocah Hanyut di Sungai Matobe Sarere Masih Dalam Upaya Pencarian Tim SAR Gabungan Mentawai

INFONUSANTARA.NETSeorang bocah perempuan berusia 5  hanyut usai bermain bersama teman-temannya di jembatan Matobe, Dusun Sarere, Kecamatan Sikakap

“Bocah ini terjatuh dari jembatan Matobe Sarere usai bermain bersama teman-temannya” sebut Kakansar Mentawai, Akmal dalam keterangan tertulis, Senin (11/10/2021).

Dia mengatakan, saat kejadian masyarakat sempat melakukan pencarian menggunakan perahu, tapi belum di temukan.

Karena pencarian yang di lakukan masyarakat belum ketemu, kejadian ini di laporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai.

“Informasi yang kita terima ini melalui Danramil 04/Sikakap hari ini (11/10/21) sekira pukul 13.20 WIB, sebut Akmal.

Dari informasi yang diterima terkait peristiwa membahayakan manusia ini, tim SAR yang tergabung dari Tim Rescue SAR Mentawai,TNI/Polri, BPBD Mentawai, Srop dan Masyarakat turun ke lokasi kejadian.

Operasi pencarian yang di lakukan tim SAR gabungan menggunakan RIB 03 Mentawai menuju lokasi dan pendukung fasilitas ada RIB 01 dan 2 (Standby), Alkom, Albanav, Pal Evamuasi, Pal Prokes, Rescue Dymex, Rescue Carrier.

Untuk di ketahui saat ini tim SAR gabungan sedang dalam upaya pencarian dan pertolongan terhadap bocah malang ini

“Kita berharap operasi pencarian dan pertolongan yang di lakukan tim SAR gabungan Mentawai ini hendaknya segera di temukan” harap Akmal.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »