PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyaluran BLT di Nagari Sindang Lunang di Dampingi Babinsa Koramil 01 Pancung Soal Bersama Bhabinkamtibmas

INFONUSANTARA.NETUntuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel bersama Babinkamtibmas dampingi penyaluran Dana Desa BLT kepada masyarakat keluarga penerima manfaat di nagari sindang lunang Kecamatan Lunang Silaut.Jumat (3/9/2021).

“Bantuan yang di berikan kepada keluarga penerima manfaat merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini” ucap Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal, Sertu Afmiwandi.

Dia menyebut dalam penyaluran bantuan kepada penerima manfaat ini di antar langsung ketempat warga yang berhak, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Semoga bantuan yang di berikan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat dengan kondisi yang sulit saat ini serta di gunakan dengan baik” harapnya.

Selain itu, Sertu Afmiwandi juga mengajak masyarakat yang menerima bantuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Sekarang masih pandemi belum berakhir, maka di harapkan kepada masyarakat tetap menjaga jarak,memakai masker dan hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih ada di negeri kita ini” tuturnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »