PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pasca Kebakaran, DPD Partai Golkar Dharmasraya Serahkan Bantuan ke Ponpes Nurul Iman Sitiung

 


INFONUSANTARA.NET -- DPD Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya bergerak menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Iman, di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat pasca kebakaran hebat yang menghanguskan lima ruangan lokal, pada Rabu (15/09/2021) lalu.

Bentuk kepedulian sosial tersebut Ketua DPD Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan beserta puluhan kader sambangi lokasi, mereka datang menyampaikan rasa prihatin sekaligus menyalurkan bantuan berupa 150 sak semen.

Ketua DPD Golkar Dharmasraya Adi Gunawan, saat ditemui awak media pada Senin(20/09/2021) disela -sela pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut mengatakan, kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya berserta kader Golkar,melihat secara dekat apa yang terjadi dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rungan belajar, pondok pesantren Nurul Iman ini.

"Kedatangan kami kesini dengan tujuannya adalah menyampaikan bentuk simpati kami dari DPD Golkar Dharmasraya dan kader serta simpatisan. Ini merupakan kepedulian guna meringankan sedikit beban dari musibah yang menimpa Ponpes Nurul Iman ini," katanya.

"Dan bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar Dharmasraya menyerahakan sebanyak 150 sak semen untuk pembangunan ruang atau lokal yang terbakar berapa hari lalu," tambah Ketua DPD Golkar Dharmasraya Adi Gunawan.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah Ponpes Nurul Iman ,Satria Ependi mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Dharmasraya yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami Ponpes Nurul Iman ini yang mengalami musibah dan kami atas nama pengurus   mengucapkan ribuan terimakasih banyak.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan Allah SWT lah yang akan membalas kebaikan dari kawan-kawan Partai Golkar,"ucapnya.

"Proses belajar memang terganggu akibat peristiwa ini dan ponpes meliburkan santrinya selama satu Minggu kedepan.Meliburkan santri, katanya, banyak pertimbangan dan salah satunya ialah menghilangkan trauma santri, kemudian santri juga bisa berjumpa dengan keluarganya, "ucapnya. (****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »