PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gerai Vaksinasi Presisi di SMPN 2 Selatan Jaya di Ikuti 108 Orang, Kapolsek Sikakap : Pelajar Yang Sudah di Vaksin Pedomani Prokes

INFONUSANTARA.NETJajaran Polsek Sikakap tak henti untuk melaksanakan pendampingan gerai vaksinasi presisi yang di selenggarakan di SMPN 2 Selatan Jaya, Dusun KM.37, Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan.

Untuk pemberian vaksinasi ini sasaran kepada para pelajar yang di ikuti sebanyak 108 orang dan penyuntikan langsung di lakukan petugas kesehatan puskesmas Bulasat.

Pendampingan gerai vaksinasi presisi terlibat langsung, Kapolsek Sikakap, Wakapolsek Sikakap, personel polsek Sikakap, Anggota Koramil 04/ Sikakap, Satpol PP, Kapus Bulasat beserta Petugas Kesehatan.

“Jumlah pelajar yang ikut di vaksin ini sebanyak 108 orang, vaksin yang di berikan jenis sinovac” sebut Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi dalam keterangannya, Senin (20/9/2021). 

Sementara dalam pelaksanaan gerai vaksinasi presisi kepada pelajar. Untuk vaksin pertama di ikuti sebanyak 98 orang yang terdiri dari laki-laki 43 orang dan perempuan 55 orang.

“Vaksin kedua di ikuti sebanyak 10 orang pelajar yang terdiri dari laki-laki 4 orang dan 6 orang perempuan. Vaksin yang terpakai 10 vial” ucap Tirto Edhi.

Dia menyebut, gerai vaksinasi kepada pelajar ini akan terus di kebut termasuk kepada masyarakat umum dan lansia yang belum ikut vaksinasi.

“Prinsipnya vaksin yang di berikan pemerintah kepada masyarakat aman di pakai. Selain itu ini merupakan program nasional yang harus di percepat” terangnya.

Dia juga mengingatkan kepada pelajar yang sudah di vaksin untuk tetap mempedomani protokol kesehatan, jangan di abaikan meski sudah di vaksin, tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »