PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dihajar Irjen Napoleon Bonaparte Dalam Rutan, Begini Tampang Muhammad Kece Saat Ini

 


INFONUSANTARA.NET -  Wajah Muhammad Kisman alias Muhammad Kece bengkak serta mata sebelah kirnya lebam terlihat dari foto yang beredar akibat penganiayaan oleh Irjen Napoleon Bonaparte di dalam rumah tahanan Bareskrim Polri.

Tak hanya dianiaya, Muhammad Kece juga mendapatkan perundungan lain dari Irjen Napoleon Bonaparte, yang juga melumuri tersangka penistaan agama itu dengan kotoran.

Dikutip dari Indozone, Irjen Napoleon Bonaparte sendiri sudah mengakui perbuatannya menganiaya Muhammad Kece. Hal ini diungkapkan Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi, Minggu (19/9) 

Dikatakan bahwa Irjen Napoleon Bonaparte, terpidana kasus suap penghapusan red notice terhadap Djoko Tjandra itu tak terima dengan penghinaan Kece terhadap agama Islam.

Motif penganiayaan Irjen Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kece terungkap melalui surat terbuka yang dibuat oleh Napoleon.

Muhammad Kece telah membuat laporan ke Bareskrim Polri dan sudah ada 3 saksi yang diperiksa atas kasus penganiayaan ini.

"Surat terbuka Irjen Napoleon Bonaparte tak pengaruh pada proses penyidikan, "ujar Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi menegaskan.

(*)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »