PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Antusias Masyarakat Dan Pelajar Ikuti Gerai Vaksin Presisi Dihalaman Polsek Pulau Punjung

 


INFONUSANTARA.NET -- Dalam mempercepat pelaksanan Vaksinasi dan melakukan progaram pemerintah tentang Vaksinasi Nasional,ratusan masyarakat dan pelajar melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi  yang di gelar di halaman Polsek Pulau Punjung pada hari Senin (27/09/2021)

Hasil Pantuan dilapangan,animo masyarakat dan pelajar untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi. Setelah melakukan vaksinasi para masyarakat dan pelajar,mendapat dropres dari pihak Polsek Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus bersama Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, saat di temui dalam Gerai Vaksin Presisi di halaman Polsek Pulau Punjung mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk mempercepat pelaksanan vaksinasi dan melakukan progaram pemerintah tentang Vaksinasi Nasional.

"Apa lagi dengan adanya perintah dan program nya bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi,"ujarnya.

Maka dari itu hari ini kami dari Polsek Pulau Punjung melakukan Gerai Vaksin Presisi, yang di adakan di halaman Polsek Pulau Punjung. Di targetkan lebih kurang 500 orang akan melaksanakan vaksinasi, baik masyarakat dan pelajar.

"Kegaiatan ini merupakan yang pertama kali di gelar pada wilayah hukum Polsek Pulau Punjung. Harapan kedepan dengan adannya gerai vaksin Presisi,semoga aktivias kembali normal dan virus covid _19 hilang dari bumi," ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus (****)

Laporan:Msx

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »