PILIHAN REDAKSI

Babinramil 01 Sikabaluan Jalin Silahturahmi Dengan Pekerja Buruh Melalui Komsos

INFO|MENTAWAI - Salah satu cara agar lebih dekat dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan melalui Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kegiatan Padat Karya Tunai Desa, Babinsa 02 Ranah Pesisir Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi Rusak

INFONUSANTARA.NETBabinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel Sertu Zeldi Irwadi laksanakan padat karya tunai desa bersama masyarakat dan perangkat nagari di nagari air haji Kecamatan Linggo Sari Baganti. Rabu (25/8/2021).

Kegiatan yang di lakukan ini dalam rangka memperbaiki beberapa saluran irigasi yang rusak dan tertimbun akibat hujan deras selama ini, sehingga sulit warga untuk bercocok tanam.

Sertu Zeldi irwadi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan antara masyarakat dengan TNI dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Kita lakukan gotong royong bersama masyarakat demi terciptanya keadaan yang stabil bagi irigasi yang ada, “ucapnya.

Kegiatan dihadiri beberapa instansi Nagari, Wali Nagari Pasar lama muara air haji, Babinsa, Kepala Kampung Nagari Pasar lama, Masyarakat dan Pendamping Desa.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan, “tuturnya, (Pendim 0311/Pessel).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »