PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Melalui Pertandingan Bola Volly Antar Nagari Cara Kodim 0311 Pessel Perkuat Komsos Dengan Masyarakat

INFONUSANTARA.NETUntuk memperkuat terus hubungan baik dengan Masyarakat, Kodim 0311/Pessel lakukan Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) melalui pertandingan Bola Volly antar nagari.

Kegiatan ini mengangkat tema, Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif” bertempat di Lapangan Bola Voli Asrama TNI Salido Kampung Luar Kec. IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis, (26/8/2021).

Pembukaan pertandingan bola voli antar Nagari ini di buka Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti diwakili Pasiter Kapten.Arm.Hengky Gustian di sambut dengan antusias peserta dan masyarakat

“Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, di saat wabah pendemi melanda Negri ini kita diizinkan hadir dan bersilaturahmi pada acara Program Komsos Kreatif TA. 2021 Kodim 0311 Pessel  dalam keadaan sehat wal ‘afiat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ucap Hengky dengan rasa bahagia.

Dia menyebut, pertandingan bola voli antar nagari dalam program komsos kreatif tahun 2021 yang di selenggarakan ini memiliki arti penting di tengah masyarakat, meski kondisi masa pandemi.

Selain sebagai ajang untuk mengalirkan hobi dan kegemaran melalui pertandingan ini, kata dia juga dapat sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan persaudaraan, ujarnya.

*Selamat bertanding dengan penuh pantang menyerah pada kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan para petugas lainnya dapat melakukan hal yang baik dengan objektivitas dan kejujuran” ucap Dandim melalui Pasiter.

Di babak pertandingan bola Voly antar nagari ini berhasil keluar sebagai juara 1 di raih oleh tim Nagari Sago Salido, Juara II tim Nagari Bungo Pasang dan juara III Nagari Sungai Gayo Lumpo, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »