PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung Laksanakan Program Suntik Vaksinasi pada Puluhan Pedagang dan Karyawan Resto Mata Air

 


INFONUSANTARA.NET - Puluhan pedagang dan karyawan Resto Mata Air Pulau Punjung,melakukan program Suntik Vaksinasi yang di gelar oleh Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya pada hari Jumat (25/06/2021) di aula Pertemuan Resto Mata Air Pulau Punjung.

Kegiatan itu di hadiri oleh Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani,Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Hendriza Oktavianus, SH kemudian  Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan,serta anggota TNI dan Polri 

Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, David Iksan yang temui awak media dalam kegiatan Suntik Vaksinasi terhadap puluhan pedagang dan karyawan Resto Mata Air Pulau Punjung mengatakan, memang benar pada hari ini,kami dari Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung berkerja sama dengan Resto Mata Air Pulau Punjung, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya mengadakan dalam program Suntik Vaksinasi untuk perangkat Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung dan puluhan pedagang dan karyawan Resto Mata Air Pulau Punjung.

Pada kegiatan hari ini jumlah pedagang dan karyawan toko yang ikut dalam dalam program Suntik Vaksinasi.sekitar 80 orang,di luar dari perangkat Pemerintah  Nagari empat Koto Pulau Punjung.

Kegiatan yang kita laksanakan di Resto Mata Air Pulau Punjung ini  tujuannya guna memberikan rasa aman terhadap pedagang dan karyawan toko di wilayah Nagari empat Koto Pulau Punjung. Dan bagi pedagang dan karyawan toko yang telah melakukan Suntik Vaksinasi dari Pemerintah  Nagari Empat Koto Pulau Punjung,akan kami berikan stiker atau spanduk telah melakukan Suntik Vaksinasi.

"Masyarakat akan tahu bawah toko tersebut telah melaksanakan program Suntik Vaksinasi,sumpaya masyarakat lebih aman," ucap Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan.

Kami mengimbau kepada masyarakat Nagari Empat Koto Pulau Punjung,untuk mengikuti program Suntik Vaksinasi nasional.Secara logika tidak akan mungkin pemerintah akan menyakiti rakyat.Pogaram ini demi kemajuan kedepannya untuk masyarakat.

"Semoga nantinya Pademi Covid akan cepat berlalu dan kembali aktivitas normal," ucapnya.

Di tempat yang sama pemilik resto Mata Air Pulau Punjung, Nilma Yeka yang di temui awak media mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung,dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya yang telah melakukan kegiatan program Suntik Vaksinasi nasional pada hari ini.

Kita harus ikut dan wajib ikut partisipasi dalam program Suntik Vaksinasi ini,agar kesehatan terjaga dan kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak .

Diketahui untuk suntik vaksin kali ini  seluruh karyawan resto Mata Air Pulau Punjung telah melakukan Vaksinasi pada hari ini yang berjumlah 37 orang.

"Kami menghimbau kepada pelanggan dan pengunjung resto Mata Air Pulau Punjung serta masyarakat ayo kita Vaksinasi untuk terhindar dari Covid 19," ucapnya Nilma Yeka (***/MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »