PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Tarusan Terus Gencarkan Himbauan Prokes Kepada Warga Guna Menekan Penyebaran Covid-19

 

INFONUSANTARA.NETDemi kesehatan bersama agar tidak terpapar virus Corona, Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pessel tak henti-hentinya untuk terus melakukan patroli disiplin penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Terpantau di lokasi, Babinsa Koramil 07/Tarusan Serda Laoli bersama Kopda Sri Wahyudi terus gencarkan penerapan prokes di jalan raya guna memutus mata rantai covid-19, Jumat (25/6/2021).

Patroli disiplin penegakan prokes yang di lakukan itu, Babinsa mengajak warganya yang berada di jalanan untuk tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, agar tingkat penyebaran covid-19 dapat di tekan.

Danramil 07/Tarusan, Letda inf. Y.Ampera menyebut, pelaksanaan patroli penegakan disiplin prokes yang di lakukan anggota Babinsa merupakan bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah memutus rantai covid-19.

Maka dengan demikian, kepada masyarakat agar tidak mudah terpapar covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dengan mematuhi prokes guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan, tuturnya.

“Kita akan terus optimalkan pelaksanaan patroli penegakan disiplin prokes di tengah masyarakat agar lebih peduli pentingnya bahaya virus covid-19 ini” katanya.

Dalam pelaksanaan patroli ini, pihaknya menyampaikan kepada personel untuk memberikan arahan dan penekanan secara persuasif, agar edukasi yang di sampaikan melekat langsung kepada warga.

Selanjutnya bagi warga yang tidak memakai masker di bagikan masker agar mereka lebih mengerti pentingnya menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »