PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Mentawai Buka Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021

INFONUSANTARA.NETTurnamen Badminton Kapolres Cup 2021 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di buka langsung Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at,SH,MH di lapangan/hall badminton km.5 Dusun Turonia, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (25/6/2021).

Pembukaan turnamen Badminton Kapolres Cup ini di saksikan ratusan peserta juga di hadiri Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Ketua Bhayangkari Cabang Mentawai serta jajaran polres Mentawai.

Turnamen ini meski dalam suasana pandemi covid-19 tetap di lakukan penerapan protokol kesehatan di lokasi pertandingan, sebagai tanda di bukanya pertandingan Kapolres melakukan pukulan pertama dan di lanjutkan pertandingan pertama oleh regu tunggal.

Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MH mengatakan, turnamen yang di selenggarakan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di wilkum polres Mentawai.

“Selama turnamen berlangsung, kita harapkan dapat berjalan dengan baik serta terjalin silahturahmi sekaligus menjaga stuasi yang kondusif, tetap jaga sportivitas olahraga”ucap Kapolres.

Selain itu di ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen Badminton yang di tunjuk yakni Intelkam polres Mentawai yang telah menyukseskan kegiatan ini, di harapkan mulai pembukaan hingga akhir berjalan sukses hendaknya, harap Kapolres.

Sementara Kasat Intel Polres Mentawai, AKP.Andri Soleh selaku ketua panitia menyebut, turnamen badminton Kapolres cup 2021 ini di ikuti 37 pemain tunggal dan 36 Ganda.

“Melalui olahraga ini, selain menyehatkan tubuh dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas” ucapnya.

Prinsipnya, kata dia turnamen badminton ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat yang patut di dukung dan olahraga juga merupakan salah satu ajang pemersatu dan memperkuat silahturahmi, tuturnya.

Dia menambahkan, turnamen Cup kapolres ini di harapkan juga dapat terus berjalan baik olahraga bulutangkis maupun olahraga lainnya, kepada peserta di ucapkan selamat bertanding tetap jaga prokes dan sportivitas olahraga.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »