PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pengamanan Lebaran, Forkopimca Sikakap Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah

SIKAKAP,infonusantara.net – Persiapan pelaksanaan pengamanan hari raya idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 serta kesiapsiagaan cegah penyebaran covid-19, Forkopimca Sikakap menggelar apel gabungan.

Apel gabungan menghadapi hari raya idul Fitri, tim melaksnakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah masjid Raya Al-Furqan dan Gereja Sikakap Kecamatan Sikakap, Selasa (12/5/2021).

“Menyambut hari kemenangan idul Fitri di wilayah Sikakap harus sesuai dengan protokol kesehatan, agar tidak terjadi adanya kluster baru” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik.

Dia menyebut apel gabungan ini juga berbarengan dengan operasi ketupat Singgalang tahun 2021, selain melakukan pengamanan juga mengedepankan penegakan prokes.

“Di hari nan Fitri ini, kita tetap menegakan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya kluster baru serta memberikan rasa nyaman kepada warga” tuturnya.

Selama pelaksanaan pengamanan hari lebaran di Sikakap, di harapkan berjalan dengan baik stuasi kondisi kondusif dan masyarakat di ingatkan untuk tetap mematuhi prokes, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »