PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kembali Dalam Zona Oranye, Anggota Polres Dharmasraya Membagikan Masker di Pasar Sungai Rumbai

Kembali Dalam Zona Oranye, Anggota Polres Dharmasraya Membagikan Masker di Pasar Sungai Rumbai

INFONUSANTARA.NET - Masa pandemic belum berakhir, Anggota Polres Dharmasraya melakukan Operasi Yustisi dengan mambagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker di pasar Sungai Rumbai,Kecamatan Sungai Rumbai,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Minggu (30/05/2021) yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T., melalui Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi,yang di temui oleh awak media setelah melakukan kegiatan Operasi Yustisi di pasar Sungai Rumbai mengatakan, tujuan kegiatan Operasi Yustisi di pasar Sungai Rumbai ini adalah untuk mengurangi atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat keramaian terutama di pasar.

Apalagi saat ini diduga ada varian baru di berbagai daerah. Kalau untuk Kabupaten Dharmasraya yang selama ini dalam Zona Kuning,tadi pagi saya dapat laporan dari Pimpinan kami bahwa Kabupaten Dharmasraya kembali dalam Zona Oranye.

"Ini membuktikan ada peningkatan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dengan demikan kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Kami menyatakan secara tegas,untuk tidak meremehkan kondisi saat ini,karena Virus Covid-19 sangat berbahya. Kita bisa melihat tayangan berita baik televisi atau media online,banyak telah jadi korban akibat Covid-19 tersebut.

"Dan kami mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas Covid Kabupaten Dharmasraya, kepada kita mari kita bersama - sama berkerja untuk mengiatkan masyarakat kita,untuk betul- betul mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah di perintahkan oleh Pemerintah Pusat dan untuk di laksanakan pada Kabupaten Dharmasraya," tegas Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »