PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Aksi Balap Liar yang Meresahkan di Jalur Dua Sungai Rumbai,Puluhan Motor dan Pemuda Diamankan

Puluhan Motor dan pemuda di amankan yang menggelar  Aksi balapan liar di Jalur Dua Sungai Rumbai
INFONUSANTARA.NET - Puluhan sepeda motor dan pemuda yang menggelar aksi balapan liar di jalan lintas jalur dua Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat diamankan anggota Polsek Sungai Rumbai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro di dampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai, Ipda Agung Ngurah,pada Sabtu malam Minggu (29/05/2021).

Dalam kegiatan patroli daerah di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai tersebut, puluhan sepeda motor dan pemuda yang menggelar aksi balapan liar diamankan dan kemudian dilakukan penindakan serta penilangan terhadap pelaku balapan liar tersebut.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro, di dampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai, Ipda Agung Ngurah, yang di temui awak media pada hari Minggu (30/05/2021) mengatakan, benar sekali tadi malam kami dari jajaran Polsek Sungai Rumbai melakukan penertiban balapan liar dan kenakalan remaja yang selama ini telah meresahkan masyarakat Sungai Rumbai.

"Malam ini sebanyak kurang lebih 15 unit kendaraan sepada motor berbagai jenis diamankan, "ujarnya.

Dikatakan, pelanggaran yang terjadi tidak menggunakan kelengkapan dan surat kendaraan, kemudian kendaraan yang di modif yang tidak sesuai dengan standarnya dan tidak sesuai dengan factor keselamatan dalam berkendraaan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara kendsraan tetap mematuhi aturan berkendaraan, utamakan keselamatan dalam mengendarai kendaraan," tegas Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro. (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »