PILIHAN REDAKSI

40 KPM Desa Goiso'oinan Terima BLT Tahap I Tahun 2024

INFO|MENTAWAI - Pemerintah Desa Goiso'oinan serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I tahun 2024 kepada Keluarga Pener...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Rasa Nyaman, Babinsa Sikakap Kawal Penyerahan BLT Kemenkes Untuk Warga Desa Taikako

SIKAKAP,infonusantara.net - Berikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melakukan pengambilan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemenkes di kawal Babinsa 04/Sikakap.

Pengambilan BLT Kemenkes ini bertempat di kantor Pos Sikakap di lakukan pengamanan dari sejumlah aparat terdiri dari Babinsa Koramil 04/Sikakap, Bhabinkamtibmas dan Sat pol PP.

"Pengawalan penerima manfaat yang di lakukan Babinsa ini merupakan warga Desa Taikako" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Sabtu (24/4/2021).

Dia menyebut, penerima manfaat BLT Kemensos ini sebanyak 317 KK untuk masyarakat Desa Taikako yang di bayarkan sebanyak tiga bulan.

"Besaran yang di berikan itu sebanyak Rp.300 ribu perbulan mulai dari Februari, Maret dan April" ucap Danramil.

Pengawalan BLT Kemensos untuk masyarakat Desa Taikako yang di lakukan aparat gabungan ini, sebut Danramil merupakan bentuk kepedulian agar penyelengaraan bantuan berjalan dengan lancar.

Selama pelaksanaan pembagian dana BLT Kemensos di kantor Pos Sikakap tetap menerapkan protokol kesehatan, bagi penerima manfaat harus menggunakan masker, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »