PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dansatgas TMMD Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Pendaratan Heliped di Bandara Rokot

MENTAWAI,infonusantara.net – Persiapan kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy ke Mentawai, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai lakukan pengecekan pendaratan heli (Heliped) di bandara udara rokot.

Pengecekan lokasi dalam persiapan pendaratan heliped ini Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto di dampingi Kapolres Mentawai, Sekda, Kalaksa BPBD, Sistem II,III, Kepala PPK Bandara Rokot, Dishub.

Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyebut, pengecekan lokasi persiapan pendaratan heliped ini untuk memastikan tempat, agar aman saat kunjungan datang termasuk masyarakat yang akan ikut menyambut.

“Selain pengecekan lokasi pendaratan heliped juga menyiapkan tempat ruang tunggu dan transit” sebut Dansatgas, Senin (22/3/2021).

Lokasi yang sudah di persiapkan, kata Dansatgas akan di timbun supaya area pendaratan heliped kokoh dan kuat tidak terkendala nantinya.

“Untuk persiapan pendaratan lokasi heliped ini harus matang mencari titik lokasinya, agar tidak terjadi insiden saat pendaratan” kata Dansatgas.

Kunjungan wakil gubernur Sumatera barat bersama rombongan dalam rangka rakor pariwisata di Mentawai, diharapkan berjalan lancar nantinya hingga sampai selesai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »