PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kebahagiaan Anak-Anak Bermain Surfing Bersama Satgas TMMD di Pantai Mapaddegat

MENTAWAI,infonusantara.net – Manfaatkan waktu di sore hari bermain surfing bersama anak-anak di pantai Mapaddegat, satgas TMMD, Prada Jason begitu terlihat akrab, Senin (22/3/2021).

Bermain surfing bersama anak-anak, Prada Jason ini luangkan waktu di sela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Pantai Mapaddegat sebagai lokasi bermain surfing merupakan salah satu objek wisata yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai.

Sekali-kali harus di manfaatkan waktu bermain surfing dengan anak-anak, apalagi pantai Mapaddegat banyak di kunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah.

Asyiknya bermain di pantai Mapaddegat, empat anak laki-laki ini saking senang dan gembira bisa bersama anggota satgas TMMD bermain surfing.

Di wajah mereka terlihat keceriaan, hanya sekali-kali bisa bertemu dengan satgas TMMD ini bisa bergabung dan bercerita sambil bermain surfing di pantai Mapaddegat.

Selain hamparan pantai putih, keindahan alam sekitar juga memanjakan diri bisa berlama-lama di pantai Mapaddegat sambil menikmati minuman dan makanan yang di jual masyarakat di lokasi wisata.

Lokasi wisata home stay Mapaddegat ini, harus benar-benar di jaga dan dirawat, agar keasrian alam dan potensi wisata tetap terjaga dengan baik, sebut Prada Jason.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »