PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bahas Cuaca dan Tranportasi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Mitra Karib




INFO|MENTAWAI - Untuk mempermudah tugas sebagai aparat teritorial perlu di lakukan pendekatan dengan masyarakat, salah satunya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos).


Komsos yang di lakukan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Irfan Munthe ini bersama mitra karib yang bekerja sebagai staf Syahbandar di Dusun Pokai, Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Selasa (7/5/2024).


Kegiatan komsos kali ini, pihaknya membahas terkait kondisi cuaca terkini, dimana cuaca yang cukup ektrem saat ini, sehingga aktivitas warga melaut tidak bisa termasuk transportasi laut.


Dia menyampaikan, terkait dengan kondisi cuaca kurang baik, bagi warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk sementara tidak pergi melaut dan cari kegiatan lain.


"Kalau kondisi cuaca kurang baik memang akses transportasi sulit untuk bisa masuk ke pelabuhan pokai" sebutnya.


Meski kondisi alam yang menjadi terkendala, babinsa menyarankan kepada warga untuk cari aktivitas lain guna memenuhi kebutuhan keluarga, tutupnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »