PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Pengusaha Wisma dan Rumah Makan




INFO|MENTAWAI - Sebagai wujud kebersamaan dalam membangun komunikasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Muskhandar komsos dengan pengusaha wisama dan rumah makan.


Komunikasi Sosial yang di lakukan ini dengan salah seorang pemilik wisma dan rumah makan Bapak Suar di Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Minggu (5/5/2024).


Dia menyebut, kegiatan komsos di tengah masyarakat tak ada kata hari libur, meski saat ini bertepatan di hari libur, namun aktivitas sebagai babinsa tetap berjalan.


"Kegiatan di hari libur tetap berjalan, tidak ada kata libur bagi seorang babinsa" sebutanya.


Dalam kegiatan komsos bersama mitra karib ini membahas pendapatan yang di hasilkan dari wisma dan rumah makan, tamu datang dari bernagai daerah dan harga permalam wisma sesuai dengan standar daerah.


"Kegiatan yang kita laksanakan ini meruoakan salah satu bentuk kedekatan kita kepada masyarakat dalam membantu kesulitan warga binaan " ujarnya.


Tak hanya pendekatan dengan masyarakat, komsos ini juga terbangun silahturahmi antar sesama serta menunjang tugas kedepannya, tutup Serda Muskhandar mengakhiri, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »