PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bupati Benny Dwifa Yuswir Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah

 

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir foto bersama pada acara buka puasa bersama yang diundang oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah di gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) Muaro Sijunjung.Senin (1/4/2024).



INFONUSANTARA.NET, SIJUNJUNG -- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang menghadiri undangan buka bersama Persyarikatan Muhammadiyah.


Buka puasa bersama, pada Senin (1/4) di Ramadhan1445 Hijriah/ 2024 Masehi ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM)Muaro Sijunjung.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Drs. H. Jon Misfar, M.Pd.I, Ketua Lazismu Sumbar H. Rifki Abror Ananda, M.Ag, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Payakumbuh Dr. Irwandi Nashir, M.Pd dan delegasi UM Sumbar.


Buka bersama tersebut juga diikuti oleh Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah serta Pelajar Muhammadiyah dan mendapat pujian dari PWM Sumbar.


Sebelum pelaksanaan berbuka, Bupati Sijunjung berkesempatan menyerahkan santunan kepada 25 orang anak yatim.


“Terimakasih atas kolaborasi Muhammadiyah selama ini, sebagai bentuk dukungan kita akan memberikan hibah sebesar Seratus Juta Rupiah tahun ini,” ujar bupati memberikan sambutan.


Ketua PDM Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd, MM yang hadir bersama segenap Organisasi Otonom (Ortom) dan sekitar 200 orang tak luput dari kegembiraan dan memberikan applaus kepada bupati milenial itu.


“Dari 19 kabupaten/kota, baru kali ini kita mendapat undangan buka bersama yang diadakan PDM,” pungkasnya.(ag/Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »