PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dirgahayu ke-52 Tahun, Keluarga Besar Pengprov INKADO Sumbar Rayakan Dengan Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Pengprov INKADO Sumbar menggelar buka puasa bersama dan memperingati dirgahayu INKADO ke-52 tahun 2024.



INFONUSANTARA.NET - Memperingati dirgahayu INKADO ke-52 tahun 2024. Keluarga besar Pengprov INKADO Sumbar rayakan dengan menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (24/3/2024).


Ketua Umum INKADO Sumatera Barat H. Wahyu Iramana Putra mengatakan, kita harus selalu memupuk dan selalu merajut silaturahmi antara keluarga INKADO Sumbar dan menghindari perpecahan.


Pemilu 2024 telah usai dan sukses dilaksanakan dengan baik, tanpa ada gejolak yang berarti.


"Pemilu sudah selesai, jangan ada lagi ada perpecahan karena perbedaan pilihan politik," ucapnya.


Dikatakan Wahyu, pihaknya saat ini hanya fokus membesarkan INKADO Sumbar, terutama melahirkan atlit berprestasi, baik di daerah, nasional maupun internasional.


"Kami ingin terus melahirkan atlit berprestasi, sehingga dapat membawa nama harum Sumbar di tingkat nasional maupun internasional," kata Wahyu Iramana Putra.


Pada kesempatan itu,Wahyu juga memberitahukan kepada keluarga besar INKADO Sumbar yang hadir dalam buka puasa bersama soal kecelakaan lalulintas yang dialami oleh Ketua Harian INKADO Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman.


"Beliau tidak bisa hadir, karena sekarang lagi dirawat di ruangan Almuntazam 2 rumah sakit Baiturahmah Bypass Kota Padang. 

Kita berdoa bersama semoga Pak Evi Yandri Rajo Budiman cepat pulih kembali," ungkapnya.


Ketua Komite Sabuk Hitam (KSH) INKADO Sumbar Kombes Pol Alvira mengatakan, saat ini kita merayakan HUT INKADO ke - 52, yang juga diperingati secara nasional.


Saat ini pihaknya fokus untuk melakukan pembinaan terhadap Dojo yang ada. Kita ingin melahirkan atlit - atlit berprestasi dan melahirkan atlit baru INKADO Sumbar. 


"Kedepannya tentu kita berharap sekali INKADO Sumatera Barat semakin tumbuh berkembang,"pungkasnya.


Sementara itu, Ustad Zikri Hasan dalam ceramah agamanya mengajak keluarga besar INKANDO Sumbar pada bulan Ramadan ini, diharapkan dapat menebar amal kebaikan, karena ganjaran pahalanya besar.


Kegiatan berbuka tersebut dihadiri oleh Dewan Guru Jasman, Sekretaris INKADO Sumbar dan KSH Kompol Alvira, segenap pengurus dan atlit INKADO Sumbar. (*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »