PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Safari Ramadhan 1445 H DPRD Padang, H.Muharlion Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Saling Mengisi Agar Pembangunan Semua Sektor Lebih Baik Lagi

 

Safari Ramadhan DPRD Kota Padang H.Muharlion,S.Pd, kunjungi Mushalla Al Hidayah dan Masjid Nurul Falah di Kecamatan Koto Tangah.


INFONUSANTARA.NET -- Ramadhan penuh berkah, pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Kota Padang setiap tahunnya di bulan ramadhan menyerahkan bantuan hibah dengan mengunjungi satu masjid dan mushalla di dapil masing- masing. 


Anggota DPRD Kota Padang H. Muharlion,S.Pd melaksanakan Safari Ramadhan1445 Hijriah/ 2024 Masehi ini dengan mengunjungi pertama di hari Jum'at (22/3/2024) di Mushalla Al Hidayah di Komplek Pratama 2 Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah. 


Pada hari kedua Sabtu (23/3/2024) di Masjid Nurul Falah Komplek Kuala Nyiur 2 Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.


Sesuai Perwako Padang yakni pada Safari Ramadhan ini sudah dianggarkan untuk hibah bantuan masing -masing mushalla atau surau sebesar Rp.10 juta dan masjid Rp.15 juta.

Anggota DPRD Kota Padang H.Muharlion,S.Pd, serahkan bantuan secara simbolis Rp.10 juta pada pengurus Mushalla Al Hidayah di Komplek Pratama 2 Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah. 


"Bantuan itu telah kita serahkan secara simbolis pada pengurus surau dan masjid yang kita kunjungi,” kata Muharlion .


Dalam safari Ramadhan ini, setelah kita serahkan bantuan kepada pengurus masjid dan mushalla selanjutnya kita bersama warga juga melakukan dialog. 


Kita menerima masukan dari warga, ternyata masih ada beberapa usulan yang masih dibutuhkan. 


Seperti pembangunan jalan, perbaikan drainase dan juga lanjutan rehabilitasi masjid dan mushalla. Jalan yang utama dan disini mereka meminta tentang pengelolaan sampah.

Anggota DPRD Kota Padang H.Muharlion,S.Pd, serahkan bantuan secara simbolis Rp.15 juta pada pengurus Masjid Nurul Falah Komplek Kuala Nyiur 2 Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.


Muharlion mengatakan, untuk di Komplek Kuala Nyiur 2 Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, kita juga sudah merealisasikan pembangunan jalan lingkungan dan perbaikan drainase.


Selanjutnya di Komplek Pratama 2 Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, kita juga sebelumnya sudah merealisasikan pembangunan drainase serta bantuan untuk TPQ.


“Mudahan -mudahan ini bermanfaat bagi warga setempat.Secara perlahan kedepan kita akan mencoba menata pembangunan dari semua sektor bagi masyarakat di Kecamatan Koto Tangah ini untuk lebih baik lagi agar masyarakat bisa lebih sejahtera dan masyarakat Kota Padang pada umumnya," ucap Muharlion.




Selain itu saya juga menyampaikan terimakasih kasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Koto Tangah yang kembali memberikan amanahnya mempercayai saya untuk kembali  memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Padang. 


"Insyaallah, kedepan marilah kita bersama- sama dari seluruh elemen masyarakat untuk saling mengisi agar pembangunan Kota Padang di semua sektor untuk lebih baik lagi," pungkasnya.


H. Muharlion,S.Pd, anggota DPRD Kota Padang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mendapat amanah duduk di DPRD Kota Padang periode 2024 -2029. Kepercayaan masyarakat dapil Koto Tangah menghantarkannya ke legislatif dengan perolehan suara terbanyak (7.306 suara) pada pemilu 2024 ini.(bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »