PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Jalan Bunda UKU Mantapkan Hati Pilih H. Wahyu Iramana Putra

 

Warga jalan Bunda Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara Kota Padang memantapkan hati untuk memilih H. Wahyu Iramana Putra, SE.

 

INFONUSANTARA.NET -- Warga jalan Bunda Kelurahan Ulang Karang Utara Kecamatan Padang Utara Kota Padang memantapkan hati untuk memilih H. Wahyu Iramana Putra, SE.


H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di daerah pemilihan (Dapil) VI Kota Padang (Kecamatan Nanggalo, Padang Barat dan Padang Utara) pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024.


Dukungan warga jalan Bunda tersebut diterima langsung oleh Bunda Hj. Enni Fitrian, B. Ac., saat bersilaturahmi dengan warga setempat, Rabu (7/2/2024).


"Alhamdulillah, kami telah memantapkan hati memilih bang Wahyu. Kami tidak akan golput dan akan mengajak teman-teman, sanak saudara dan keluarga besar kami di dapil VI untuk mencoblos bang Wahyu," kata mereka.


Menurut mereka, sosok H. Wahyu Iramana Putra adalah orang yang tepat untuk mewakili mereka di DPRD Kota Padang.


"Sosok yang tepat, karena bang Wahyu sudah jelas rekam jejaknya selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2019-2014," ujar mereka.


Sewaktu menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, urai mereka, H. Wahyu Iramana Putra telah banyak berbuat untuk masyarakat, termasuk ketika tidak menjabat lagi, tetap memberikan perhatian kepada masyarakat.


Banyak program yang telah digelontorkan bang Wahyu ke masyarakat, ada kampung KB, bantuan hibah bansos, bantuan UMKM, rumah ibadah, bedah rumah dan lain sebagainya. Rekam jejaknya dapat dilihat dengan nyata 


Apa lagi, kata mereka, H. Wahyu Iramana Putra saat ini sudah hijrah dari partai beringin ke partai berlambang Ka'bah.


"Alhamdulillah, bang Wahyu sudah hijrah dan merasa adem di bawah lindungan Ka'bah. Kami dengar, beliau terinspirasi Buya Hamka," kata mereka.


Merespon dukungan tersebut, Bunda Hj. Enni Fitrian mengaku terharu dan berterimakasih kepada warga jalan Bunda.


"Dukungan ini luar biasa bagi kami. Alhamdulillah, pak Wahyu diterima dengan baik oleh warga," kata Bunda.(*)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »