PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tak Mau Kecolongan dan Tertipu Lagi, Warga Penjernihan Gunung Pangilun Sepakat Dukung H Wahyu Iramana Putra, Caleg Nomor Urut 2 dari PPP

 

Segenap warga Kelurahan Gunung Pangilun sepakat untuk mendukung H. Wahyu Iramana Putra, SE., calon anggota DPRD Kota Padang.


INFONUSANTARA.NET - Segenap warga Kelurahan Gunung Pangilun sepakat untuk mendukung H. Wahyu Iramana Putra, SE., calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024.


Hal itu terungkap saat silaturahmi antara Bunda Hj. Enni Fitrian, B. Ac., dengan tokoh masyarakat setempat di jalan Penjernihan 2 No.17 Kelurahan Gunung Pangilun, Minggu (4/2/2024).


Diantara tokoh masyarakat yang hadir adalah Zulfita, Yusneli, Yosneli, Aidil Fauzi dan lainnya. 


"Kami akan mengajak dan meyakinkan semua warga Gunung Pangilun untuk mengantarkan H.Wahyu Iramana Putra SE., kembali duduk di DPRD Kota Padang," kata mereka.


"Karena warga Kelurahan Gunung Pangilun tidak ingin lagi kecolongan dan tertipu dengan rayuan," sambung mereka.


Pasalnya, mereka mengaku sudah merasakan dampaknya ketika tidak ada wakil rakyat dari Kelurahan Gunung Pangilun, maka pembangunan tak berjalan dengan maksimal.


"Karena kami merasakan kalau kita tidak punya wakil rakyat di DPRD Kota Padang, seperti bang Wahyu, maka pembangunan tidak berjalan dengan maksimal," ujarnya.


Mereka mengatakan, saat H. Wahyu Iramana Putra, SE., menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019, banyak anggaran pembangunan mengalir ke Kelurahan Gunung Pangilun.


"Waktu Andi Amir menjabat Lurah Gunung Pangilun dan bang Wahyu Wakil Ketua DPRD Kota Padang, kalaborasi antara mereka berjalan dengan baik, misalnya program kampung KB yang sangat dirasakan manfaatnya," cakap mereka mengenang rekam jejak H.Wahyu Iramana Putra.


Menurut mereka, semua tokoh masyarakat di Kelurahan Gunung Pangilun akan menjadi tim sukses untuk memenangkan, karena H.Wahyu Iramana Putra adalah warga asli Gunung Pangilun.


"Tidak boleh lagi fitnah dan hoax yang membunuh karakter bang Wahyu, ini peran kita sebagai tokoh masyarakat untuk menjelaskan ke warga," tegas mereka.


H. Wahyu Iramana Putra sendiri mengaku hijrah dari partai beringin ke partai Ka'bah karena terinspirasi Buya Hamka.


"Banyak peristiwa yang saya alami pada pemilu 2019, mulai dari fitnah dan hoax yang menerpa saya, untuk itu, saya ingin berada di bawah lindungan Ka'bah," katanya di berbagai kesempatan.


Di bawah lindungan Ka'bah, H. Wahyu Iramana Putra mengaku merasa adem dan religius, dan mendekatkan dirinya kepada Allah SWT.


"Saya ingin berada di jalan Allah, jalan yang lurus, jalan yang diberkati, jalannya Rasulullah SAW, keluarganya, dan sahabatnya yang lurus," pungkas Wahyu.


Berada di bawah lindungan Ka'bah, kata H. Wahyu Iramana Putra, mengajarkan dirinya lebih ikhlas dan sabar dalam menghadapi segala sesuatu, termasuk memaafkan orang yang telah menyebar fitnah dan hoax untuk membunuh karakternya.


Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019 dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.


Pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024, H. Wahyu Iramana Putra, SE., mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di dapil VI, yang terdiri dari Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Barat, dan Kecamatan Padang Utara. (*)








Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »