PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Jalan Flores UKU dan Koto Marapak Dukung H. Wahyu Iramana Putra: Rekam Jejaknya Jelas Waktu Jadi Wakil Ketua DPRD Padang

 

Warga RT.03/RW.03 jalan Flores UKU, Padang Utara dan Koto Marapak, Padang Barat sepakat menjatuhkan pilihan ke H. Wahyu Iramana Putra.


INFONUSANTARA.NET -- Warga RT.03/RW.03 jalan Flores Ulak Karang Utara (UKU) Kecamatan Padang Utara dan Koto Marapak Padang Barat sepakat menjatuhkan pilihan ke H. Wahyu Iramana Putra.


Pasalnya, dari sekian calon anggota dewan (Caleg) yang membujuk rayu mereka, baru H. Wahyu Iramana Putra yang berani bicara apa adanya terkait program yang akan digelontorkan kepada rakyat.


"Caleg lain banyak janjinya yang tidak masuk akal, mungkin karena mereka tak paham dengan penganggaran APBD, beda dengan pak Wahyu, yang paham soal penganggaran, sehingga janjinya lebih realistis dan masuk akal," cakap tokoh masyarakat setempat, Irvan Nelvon.


Hal itu diungkapkan Irvan Nelson, saat silaturahmi dengan Bunda Hj. Enni Fitrian, BAc., istri tercinta H. Wahyu Iramana Putra, SE., bertempat di rumah Smelvi, jalan Fores RT/RW.03 Ulak Karang Utara (UKU) Kecamatan Padang Utara, Sabtu (3/2/2024) ba'da Isya.


Pertemuan itu dihadiri segenap masyarakat dan tokohbmasyarakat setempat, diantaranya Irvan Nelson, Ade Hidayar dan Smelvi selaku tuan rumah.


"Semua caleg yang masuk kami pelajari rekam jejaknya, dan rekam jejak pak Wahyu selama menjabat di DPRD Kota Padang cukup bagus, terutama dalam menaikan APBD untuk kesejahteraan warga kota," imbuh Ade Hidayar.


Sementara itu, Smelvi mengatakan, ketika H. Wahyu Iramana Putra menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019, banyak program yang digelontorkan ke masyatakat melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan.


"Ada program kampung KB, bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu, bantuan modal usaha, bantuan untuk pemuda, bantuan untuk rumah ibadah dan segala macamnya. Pokoknya, pak Wahyu itu orangnya cerdas, agamis dan merakyat," katanya.


Disamping itu, H. Wahyu Iramana Putra merupakan sosok yang kerap berkunjung dan bertemu masyarakat, beda dengan anggota dewan lainnya, menghindar jika ditemui rakyat untuk berkeluh kesah.


"Pada pemilu 2019, sebagian masyarakat termakan fitnah dan hoax yang ditujukan membunuh karakter pak Wahyu, tapi kini tidak lagi, masyarakat mantap memilih pak Wahyu," cakap mereka.


Sebelum menggalar pertemuan dengan warga jalan Fores RT/RW.03 Ulak Karang Utara (UKU) Kecamatan Padang Utara, Bunda Hj. Enni Fitrian juga menerima dukungan untuk H. Wahyu Iramana Putra dari warga Koto Marapak Kecamatan Padang Barat, bertempat di rumah Selvi, ba'da Ashar.


"Alhamdulillah, dukungan terus mengalir, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menyatakan mendukung dan memilih pak Wahyu," cakap Bunda Hj. Enni Fitrian.


Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di dapil VI yang meliputi Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat. (*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »