PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Speed Boat Pembawa Kotak Suara Pemilu di Mentawai Karam, Penumpang Selamat

Fhoto (Khusus) : Kakansar Mentawai, Rudi, S.Sos 

INFO|MENTAWAI - Speed boat yang membawa kotak surat suara dari Saliguma menuju Desa Saibi, Kecamatan Siberut Tengah, Kepulauan Mentawai karam dihantam ombak.


Peristiwa terjadi pada Kamis (15/2) malam saat itu posisi speed boat masih dalam pertengahan perjalanan, tiba-tiba di hantam gelombang.


"Kejadian ini kita mendapat informasi dari salah satu penumpang boat, bahwa speed boat pembawa kotak suara pemilu karam di hantam gelombang" sebut Kakansar Mentawai, Rudi, S,Sos kepada media di lansir melalui wartaminangnews.com, Jumat (16/2/2024).


Dari informasi tersebut langsung Tim Sar melakukan gerak cepat untuk melakukan evakuasi terhadap penumpang, namun kondisi cuaca tidak memungkinkan batal menuju lokasi kejadian.


Dia menjelaskan, dari laporan yang diterima Basarnas Mentawai, speed boat yang membawa kota surat suara pemilu ini berangkat dari Saliguma menuju Desa Saibi, Kecamatan Siberut Tengah pada hari Kamis (15/2) malam.


"Dalam perjalanan, speed boat tersebut di hantam gelombang, sehingga kotak suara pemilu yang di bawa basah dan penumpang berusaha menyelematkan diri" sebut Rudi


Pada saat kejadian, kata Rudi ada dua kapal nelayan yang berada di perairan Saibi ikut menolong penumpang yang berada di atas speed boat pembawa kotak surat suara pemilu.


"Informasi yang kita rangkum ada 10 orang penumpang di atas speed boat, semuanya berhasil selamat, ucapnya mengakhiri, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »