PILIHAN REDAKSI

Jalin Silahturahmi, Babinsa Serda Muskhandar Komsos Dengan Pedagang Bakso

INFO|MENTAWAI - Komunikasi Sosial (Komsos) yang biasa di lakukan aparat teritorial sudah menjadi hal bisa di tengah masyarakat, pasalnya se...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil 04 Sikakap Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan




INFO|MENTAWAI - Pemungutan suara yang di selenggarakan Rabu 14 Februari 2024 sudah selesai, sekarang menungggu hasil perhitungan yang di lakukan setiap TPS dengan melakukan rekapitulasi di tingkat kecamatan.


Melalui agenda itu di lakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat kecamatan Sikakap yang di selenggarakan di gedung GKPM Sikakap, Sabtu (17/2/2024).


Rapat pleno rekapitulasi itu di hadiri Camat sikakap diwakili kasi pemerinthan, Danramil 04/Sikakap, kapolsek sikakap diwakili kanit reskrim, Anggota kamla, Kades Sikakap, Ketua KPPS, Ketua pnwascam, Ketua BSI dan masing-masing saksi parpol.


Babinsa 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Havid saat menghadiri rapat pleno rekapitulasi menurutnya kegiatan yang di laksanakan ini mengantisipasi terjadinya kecurangan di lapangan.


Selain itu menyamakan persepsi dari hasil perhitungan suara yang telah di lakukan di TPS untuk di singkronkan serta di saksikan bersama secara terbuka.


"Intinya mari kita sukseskan pesta demokrasi di Mentawai dengan damai tanpa ada kerusuhan" ujarnya.


Dengan di lakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan Sikakap memberikan kepuasan bagi semua pihak termasuk saksi parpol, pungkasnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »