PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Sikerene Desa Saureinu' Hangus di Lalap Si Jago Merah




INFO|MENTAWAI - Satu unit rumah semi permanen milik Jeltius warga Dusun Sikerene, Desa Saureinu' Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai hangus di lalap sijago merah. 


Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB, Sabtu 17 Februari 2024. Terjadinya kebakaran tersebut di duga arus pendek listrik yang berada di belakang rumah korban.


Informasi yang di rangkum awak media melalui group info kebencanaan Mentawai berawal salah seorang warga Arpian tetangga korban melihat asap dan kobaran api yang berasal dari dapur rumah korban.


Melihat kondisi itu, Arpian langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk melakukan pemadaman bersama yang di lakukan secara manual.


"Peristiwa kebakaran tersebut kondisi rumah saat itu di tinggal sebentar oleh pemiliknya" sebut Arpian yang menyaksikan kejadian itu.


Selang tak berapa lama, sekira pukul 22.00 WIB warga dapat memadamkan api secara manual dengan peralatan seadanya dalam kondisi aman dan terkendali.


Peristiwa kebakaran rumah tidak ada ditemukan korban jiwa, hanya barang-barang perlengkapan di perkiraan kerugian puluhan juta rupiah dan satu unit rumah semi permanen hangus terbakar.


Kejadian kebakaran yang menimpa rumah warga di Dusun Sikerene, Desa Saureinu' sudah di tangani pihak Polsek Sipora dan Pemerintah Desa Setempat, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »