PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perahu Ditemukan Masih Menyala, Tim SAR Gabungan Masih Cari Nelayan yang Hilang di Perairan Ulak Karang Padang

 

Tim SAR Gabungan mencari nelayan yang hilang di perairan Ulak Karang Padang, Rabu (21/2/2024) siang.(Foto:Dok.Basarnas)


INFONUSANTARA.NET-Tim SAR gabungan mencari nelayan yang hilang di perairan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (21/2/2024). Perahu sempat ditemukan masih menyala.


Nelayan yang dilaporkan hilang tersebut bernama Suli (68). Ia diketahui pergi menjaring ikan pada Selasa (20/2/2024) sore pukul 17.00 WIB.


“Pada pukul 11.00 WIB tadi, perahu ditemukan oleh masyarakat di Muaro Bung Hatta dalam keadaan mesin hidup. Sementara korban tidak ada dalam perahu,” kata Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik, Rabu (21/2/2024) siang.


Abdul Malik mengatakan, korban merupakan seorang nelayan yang beraktivitas sehari-hari mencari ikan di perairan Ulak Karang.


“Korban masih kami cari bersama Tim SAR gabungan, sampai saat ini belum ditemukan,” katanya.


Kantor SAR Padang, kata Abdul Malik, mengerahkan enam personel ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian.


“Kami juga dibantu oleh petugas pencarian gabungan dari unsur SAR lainnya, seperti TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar, nelayan, hingga warga setempat,” tuturnya.(*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »