PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemilu 2024, Warga Pedagang Pasar Ulak Karang Selatan Dan Warga Olo Padang Barat Siap Memilih H. Wahyu Iramana Putra Jadi Wakil Mereka di DPRD Kota Padang

 

Silahturahmi Bersama Warga Pedagang Pasar Ulak Karang Selatan dan Warga Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat, siap memilih H Wahyu Iramana Putra.SE menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Padang.


INFONUSANTARA.NET -- Dukungan terus mengalir kepada calon anggota DPRD Kota Padang pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024, H. Wahyu Iramana Putra, SE.


Kali ini dukungan datang dari Pedagang Pasar Ulak Karang Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara dan dari warga RW 03 RT 01 Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat.


Peryataan pedagang Pasar Ulak Karang Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara itu diterima ketika silahturahmi pada ,Selasa (6/2/2024) sesudah sholat Magrib. Silahturahmi dilanjutkan kembali sesudah shalat Isya, dimana pada waktu shalat Isya H. Wahyu Iramana Putra.SE, menjadi imam shalat Isya bersama warga di Masjid yang ada di pasar Ulak Karang. 


Acara silahturahmi dilaksanakan di rumah tokoh Pedagang Pasar Ulak Karang, Ibu Ratna Wilis didampingi,Ibu Desni.


Semua Pedagang Pasar Ulak Karang akan mengawal sanak saudaranya yang tinggal di Kecamatan Padang Utara,Kecamatan Padang Barat dan Kecamatan Nanggalo untuk memilih dan mempercayai H.Wahyu Iramana Putra.SE untuk menjadi Anggota DPRD Kota Padang.Sekaligus sebagai wakil rakyat dari pedagang dan saudara kami di Dapil 6.


Semua pedagang yang tinggal berpencar di Dapil 6 akan mengajak keluarga dan saudara serta teman - teman untuk memberikan suara kepada H.Wahyu Iramana Putra.SE. Karena kami sudah mengetahui rekam jejak H.Wahyu Iramana Putra.SE, waktu menjadi Wakil Ketua DPRD 2014-2019 Padang dari Partai Golkar saat itu.


"Dan untuk pemilu serentak pada 14 Februari 2024 ini, kami sepakat mendukung kembali H. Wahyu Iramana Putra.SE, menjadi anggota DPRD Kota Padang dari PPP No 17, nomor urut 2 di dapil VI, Kecamatan Nanggalo, Padang Barat, dan Padang Utara,"ungkap mereka.


Sebelumnya ungkapan senanda dari warga juga diterima dari acara silahturahmi yang dilakukan sesudah shalat Ashar di Jalan Hang Tuah, di rumah tokoh masyarakat setempat ibu Mawar yang juga didampingi tokoh masyarakat Ibu Ria dan Bapak Rudi. 


H. Wahyu Iramana Putra.SE, sendiri mengaku hijrah dari partai beringin ke partai Ka'bah karena terinspirasi Buya Hamka.


"Banyak peristiwa yang saya alami pada pemilu 2019, mulai dari fitnah dan hoax yang menerpa saya, untuk itu, saya ingin berada di bawah lindungan Ka'bah," katanya di berbagai kesempatan.


Di bawah lindungan Ka'bah, H. Wahyu Iramana Putra mengaku merasa adem dan religius, dan mendekatkan dirinya kepada Allah SWT.


"Saya ingin berada di jalan Allah, jalan yang lurus, jalan yang diberkati, jalannya Rasulullah SAW, keluarganya, dan sahabatnya yang lurus," pungkas Wahyu.


Berada di bawah lindungan Ka'bah, kata H. Wahyu Iramana Putra, mengajarkan dirinya lebih ikhlas dan sabar dalam menghadapi segala sesuatu, termasuk memaafkan orang yang telah menyebar fitnah dan hoax untuk membunuh karakternya.


Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019 dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.


Pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024, H. Wahyu Iramana Putra, SE., mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP No 17,  di dapil VI, yang terdiri dari Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Barat, dan Kecamatan Padang Utara. (Bim)



 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »