PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Korban Hanyut di Sungai Sarereiket, 1 Selamat dan 1 Orang Belum di Temukan




INFO|MENTAWAI - Pasca hujan lebat yang terjadi beberapa hari ini membuat arus sungai di Sarereiket hulu, Desa Madobag memakan korban jiwa, dimana salah satu warga hanyut terseret air sungai.


Peristiwa hanyutnya salah satu warga Desa Madobag bernama Tabbai Kok Sabaggalet (30) ini terjadi pada hari minggu, 7 Mei 2023, sekira pukul 14.00 WIB.


Kejadian itu korban hendak menyebrangi sungai sarereket hulu bersama anaknya menggunakan sampan kelokasi ternak, di perjalanan posisi sampan tidak seimbang, sehingga terbalik dan saat itu kondisi sungai sangat deras.


Saat terbalik korban masuk kedalam sungai dan tak muncul lagi akibat terbawa arus deras. Pada saat kejadian kondisi korban sedang mengalami penyakit epilepsi ( ayan).


"Insiden itu hanya anak korban berhasil selamat dengan menyebrangi sungai hingga sampai ketepi" sebut Kapolsek Siberut, AKP Wilmar Sianturi melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Batara DY Harahap kepada media, Senin (8/5/2023).


Anak korban yang selamat ini menyampaikan kejadian tersebut kepada keluarga bahwa orang tuanya sudah hanyut masuk kedalam sungai dan pihak keluarga korban bersama masyarakat ikut membantu melakukan pencarian, namun tak di temukan.


Atas kejadian itu, polsek siberut setelah menerima informasi dari masyarakat langsung melakukan koordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian yang di bantu aparatur Desa Madobag dan masyarakat setempat.


Pencarian yang di lakukan polsek siberut dan tim gabungan SAR mentawai hingga sampai saat ini korban masih belum di temukan.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »