PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pembangunan RTLH di Dusun Berkat Terus Berjalan




INFO|MENTAWAI - Progres sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke-116 dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi layak huni di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat terus berjalan.


Hal itu di sampaikan, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di dampingi Plt Sekda Mentawai Rinaldi saat meninjau lokasi pembangunan RTLH di Dusun Berkat.


"Pembangunan RTLH ini terus berjalan hingga sampai pembukaan TMMD yang akan di mulai 10 mei 2023" sebut Dandim kepada media, Senin (8/5/2023).


Peninjauan lokasi yang di lakukan bersama pemkab mentawai ini, kata Dandim untuk memastikan perkembangan pembangunan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.


"Mudah-mudahan, mulai pembukaan TMMD sampai akhir kegiatan, pembangunan RTLH ini dapat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan" tuturnya.


Dia menyebut, pembangunan RTLH ini merupakan program dalam rangka membantu kesulitan warga yang masih memiliki rumah tidak layak huni.


"Melalui program ini, warga nantinya mendapatkan rumah layak huni dan sehat serta di pergunakan dengan sebaik-baiknya, di jaga dan di rawat agar tetap bisa di manfaat dalam jangka waktu lama" ujarnya.


Dikatakan, progres yang di laksanakan pada kegiatan TMMD ini, pada prinsipnya untuk membantu kesulitan masyarakat serta mempermudah akses transportasi serta yang lainnya.


"Semoga kegiatan TMMD ke-116 yang akan di laksanaakan selama 1 bulan kedepan bermanfaat dan berdampak kepada lapisan masyarakat nantinya" ucap Dandim mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »