PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dengar Arahan Pimpinan, Anggota Satgas TMMD Ke-116 Ikuti Apel Pagi



INFO|MENTAWAI Seperti biasanya, sebelum turun ke lokasi kegiatan TMMD, anggota satgas melaksanakan apel pagi sekaligus mendengar arahan bertempat di lapangan Poskotis Desa Bukit Pamewa, Senin (15/5/2023).


Apel pagi kali ini langsung di pimpin Wadansatgas TMMD Ke-116, Kapten Inf Putra Irawan Damanik sekaligus berikan arahan kepada seluruh anggota satgas termasuk masyarakat yang terlibat dalam kegiatan.

“Sebelum turun kelokasi kegiatan, seluruh satgas TMMD wajib melaksanakan apel pagi guna mendengarkan arahan pimpinan” sebut Wadansatgas.

Dia menyampaikan apel pagi dan arahan yang di berikan pimpinan, supaya anggota satgas saat melaksanakan kegiatan tidak terkendala serta tepat sasaran.

“Intinya seluruh anggota satgas harus menjaga kesehatan dan keamanan kerja serta hindari pelanggaran sekecil apapun” sebutnya.

Dikatakan, apel pagi serta arahan pimpinan yang di sampaikan ini, setidaknya anggota satgas termotivasi untuk lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »