PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Masyarakat Senang Adanya Layanan Kesehatan Gratis Dari Timkes TMMD Ke-116



INFO|MENTAWAI Tim Kesehatan Medis Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pengobatan gratis keliling di Dusun Karya Bakti Desa Sipora jaya ,Senin (15/05/2023).


Timkes Satgas TMMD Ke-116, Seda Ahmad Fahri menuturkan, pengobatan ini selain memprioritaskan pemeriksaan kesehatan kepada anggota satgas juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Kami Satgas kesehatan juga melayani masyarakat yang mau berobat yang di lakukan secara door to door” sebut Serda Ahmad Fahri

Dia mengatakan, sasaran utama pengobatan gratis ini menyasar kepada Manula dan Balita yang memang kami anggap rentan terhadap penyakit.

“Kami memberikan edukasi Kesehatan dan vitamin kepada masyarakat yang ikut berobat”tuturnya.

Salah warga bernama Ibu Anis yang mendapatkan pengobatan gratis menyampaikan terima kasih kepada tim kesehatan TMMD ke-116 yang telah memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Kami sangat senang adanya program TMMD ke-116 yang melayani pengobatan gratis yang di lakukan secara jemput bola” sebut Ibu Anis.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »