PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dansatgas TMMD ke-116 Pimpin Apel Pagi Sebelum Turun Kelokasi Kegiatan



INFO|MENTAWAI Untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas, anggota satgas TMMD ke-116 sebelum turun kelokasi kegiatan melaksanakan apel berlokasi di halaman Poskotis, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (12/5/2023).


Apel pagi ini langsung di pimpin Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di ikuti seluruh anggota satgas.

“Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh satgas melakukan apel setiap pagi, agar kegiatan yang di laksanakan berjalan dengan baik sesuai arahan dan petunjuk”sebut Dansatgas.

Dalam arahannya, Dansatgas mengingatkan seluruh anggota satgas untuk memahami tugas masing-masing yang di laksanakan pada kegiatan sasaran fisik maupun non fisik.

“Intinya kita harus menjalin kerjasama yang baik di lapangan, menjaga komunikasi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas serta memperhatikan faktor keamanan”ucapnya.

Selain itu, Dansatgas berpesan kepada semua personel satgas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati

Selama kegiatan berlangsung anggota satgas harus mampu menjaga kekompakan dengan masyarakat, hindari pertikaian atau persoalan selama berbaur dengan masyarakat.

Satgas harus berperilaku baik dengan masyarakat dan tetap berpedoman kepada Sapta Marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dalam setiap kegiatan” tutup Dansatgas.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »