PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Agar Tepat Sasaran, Wadansatgas TMMD ke-116 Bagi Tugas Anggota Satgas



INFO|MENTAWAI Supaya kegiatan terarah dan terlaksana dengan baik, anggota satgas TMMD ke-116 di bagi tugas di beberapa titik lokasi pelaksanaan kegiatan.


Pembagian sektor tugas ini di komandoi Wadansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Kapten Putra Irawan Damanik bersama Pawas TMMD, Letda Inf James Sibarani di Desa Bukit Pamewa, Jumat (12/5/2023).

Putra mengatakan, pembagian sektor tugas kepada anggota satgas TMMD ini, agar pelaksanaan kegiatan yang sudah di siapkan dapat berjalan dengan baik serta sesuai sasaran.

“Prinsipnya pembagian tugas di sejumlah titik kegiatan TMMD ini supaya anggita satgas tidak satu titik, sehingga target kegiatan sesuai yang di harapkan” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wadansatgas mengintruksikan kepada anggota satgas untuk informasi titik sasaran kegiatan yang akan di laksanakan, agar nantinya tidak salah sasaran.

“Satgas TMMD ke-116 tetap semangat melaksanakan tugas agar kegiatan segera rampung sesuai target yang telah di tentukan pimpinan atas” ucapnya.

Ditempat yang sama Pawas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani menambahkan, pembagian sektor tugas yang telah di sampaikan harus konsekwen dan tanggung jawab masing-masing tugasnya.

Pembagian sektor tugas harus penuh dengan tanggung jawab masing-masing sesuai instruksi yang di sampaikan Wadansatgas” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »