PILIHAN REDAKSI

Maju Pilwako Payakumbuh, Erwin Yunaz Daftar ke Partai Demokrat

INFO|Payakumbuh - Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin Yunaz, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada hari in...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

TNI Peduli, Katim Wasev Berikan Tali Asih di Relokasi RTLH Dusun Berkat



INFO|MENTAWAI Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A memberikan tali asih kepada masyarakat di kepulauan mentawai.


Penyerahan tali asih ini usai melihat relokasi pembangunan RTLH sebanyak 10 unit di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Rabu (24/5/2023).

“Tali asih yang kita berikan kepada masyarakat ini berupa bahan sembako, semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan” tuturnya.

Pemberian tali asih kepada warga di mulai dari Katim Wasev, di lanjutkan Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Joseb Tanada Sidabutar, Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Asisten I, Nurdin.

Adapun yang menerima bantuan tali asih ini merupakan warga Dusum Berkat sebanyak 10 orang yang di berikan kepada, Liger, Maleaki, Osmar, Kristina, Rupinus, Mutiara, Arlina, Erna, Pelemon, Martin Jemi.

“Bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi warga setempat dan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari” imbuhnya.

Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menuturkan, bantuan tali asih berupa sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu bantuan sembako ini salah satu upaya TNI membantu kesulitan masyarakat, ujarnya.

Usai dilakukan pertemuan dengan masyarakat Dusun Berkat dan penyerahan tali asih, Tim Wasev bersama rombongan melanjutkan peninjauan pembukaan jalan baru yang berada di titik nol di Desa Betumonga menuju Desa Bukit Pamewa.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »