PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Safari Ramdhan LPM Gunung Pangilun, Wahyu Ajak Warga Sukses Program Pemerintah dan Gunung Pangilun Madani

 

Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun Wahyu Iramana Putra serahkan bantuan kepada pengurus Masjid  Al Irsyad.


INFONUSANTARA.NET -- Bulan suci Ramadan penuh berkah dan berbagi. Kali ini Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Pangilun yang dinahkodai Wahyu Iramana Putra kembali menggelar kegiatan safari Ramadan 1444 H/2023.


Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun bersama rombongan, pada Selasa (11/4/2023) laksanakan kunjungan safari Ramadan ke Masjid Al Irsyad yang terletak di jalan Khatib Sulaiman No.15 Padang. Sebelumnya pada Jumat (7/4/2023) dilaksanakan dengan mengunjungi Surau Ittiadul Mukminin Jl. Gn. Ledang Kelurahan Gunung Pangilun, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.


Pada kesempatan itu, Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun Wahyu Iramana Putra mengajak masyarakat setempat untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. "Mari kita sukseskan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, tanpa melihat siapa walikotanya," kata Wahyu.


Wahyu mengatakan, LPM bukan lembaga politik, bukan pula bawahan pemerintah, tetapi adalah mitra pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan. 


Wahyu juga mengajak jamaah untuk menyukseskan program Gunung Pangilun Madani sesuai yang telah digagas LPM Kelurahan Gunung Pangilun. "Kita inginkan Gunung Pangilun yang bebas maksiat, bebas asusila, bebas narkoba, tapi tetap dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya.


Selain itu LPM Gunung Pangilun, jelas Wahyu, juga ingin membangun rumah dinas bagi Lurah, sehingga Lurah Gunung Pangilun betul-betul hadir dan bergaul dengan masyarakat setiap saat. Nanti di rumah dinas Lurah itu kita bangunkan pendopo untuk menerima tamu dari kalangan masyarakat.


Lebih lanjut Wahyu juga mengungkap bahwa dirinya telah menyatakan mundur dari partai Golkar dan saat ini telah bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan. 


"Namun, sampai saat ini belum tahu, apakah nanti saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD atau tidak. Kita lihatlah nanti perkembangannya," kata Wahyu.


Pada kunjungan safari Ramadan ini , LPM Gunung Pangilun juga menyerahkan bantuan berupa al Quran dan sumbangan untuk pembangunan masjid. "Bantuan merupakan swadaya dari anggota LPM Gunung Pangilun. Ini tidak bersumber dari APBD, atau pokir anggota dewan," ungkapnya.


Hadir pada kesempatan itu, segenap tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus LPM Gunung Pangilun, Bhabinsa, dan Bhabinkatibmas Kelurahan Gunung Pangilun.(bim)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »