PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gelar Bukber Dengan Berbagai Elemen Masyarakat, Program LPM Gunung Pangilun Dapat Apresiasi Dari Kasatpol PP Padang

Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun Wahyu Iramana Putra berikan kata sambutan dalam kegiatan buka bersama dengan berbagai elemen masyarakat.Sabtu (15/4/2023)


INFONUSANTARA.NET - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Pangilun menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) dengan berbagai elemen masyarakat pada Sabtu (15/4/2023) bertempat di Taman Pucuk Merah Resto & Cafe.


Buka puasa bersama itu dihadiri oleh Kepala Satpol PP Kota Padang Mursalim dan jajarannya, Camat, Kapolsek dan Danramil Nanggalo, Padang Utara, dan Padang Barat.


Selain itu, juga Lurah, RT/RW, dan Ormas se Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.


Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun, Wahyu Iramana Putra mengatakan, kami sengaja menggelar bukber ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan elemen masyarakat.


"LPM Kelurahan Gunung Pangilun sudah mencanangkan Gunung Pangilun Madani. Artinya, Gunung Pangilun yang agamais, bebas maksiat, bebas narkoba, dan bebas asusila," terangnya.


Wahyu mengatakan, setiap kegiatan, terutama rapat-rapat di Kelurahan Gunung Pangilun didahului oleh pembacaan sholawat dan pembacaan al Quran.


"Kami juga menggagas agar lurah dibangunkan rumah dinas yang terletak di Kelurahan Gunung Pangilun. Jadi setiap lurah yang bertugas di sini, hanya tinggal membawa baju saja lagi, rumah dinas yang akan ditempati sudah ada, lengkap dengan pendoponya," ungkap Wahyu.


Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Mursalim Nafis mengapresiasi program dan gagasan LPM Kelurahan Gunung Pangilun. 


"Ini sejalan dengan tugas kami sebagai polisi penegak Perda. Dan ini layak kami apresiasi," pungkasnya.(*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »