PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berbagi Berkah Ramadhan, Wahyu Iramana Putra Beserta Keluarga Santuni Anak Yatim dari Yayasan Darul Ma'arif





INFONUSANTARA.NET -- Berbagi itu indah. Di bulan suci Ramadhan penuh berkah 1444 H/2023 M ini, Wahyu Iramana Putra beserta keluarga memberikan santunan kepada anak Yatim dari Yayasan Darul Ma'arif.


Kegiatan peduli sesama itu dilaksanakan disela - sela acara buka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Gunung Pangilun yang di Ketuai oleh Wahyu Iramana Putra, pada Sabtu(15/4/2023) di Taman Pucuk Merah Resto & Cafe.


Wahyu Iramana Putra mengatakan,pada acara buka bersama ini juga dihadiri oleh keluarga besarnya. Pasalnya, pada kesempatan itu Wahyu juga merayakan ulang tahun cucunya tercinta.


"Sebenarnya pada 9 April kemaren adalah ulang tahun cucu saya yang ke tiga bernama Abdul Atar Alfarizik dan pas bertepatan pada 15 April ini merupakan ulang tahun Abdul Rahim Prapdita, cucu saya yang pertama.


"Jadi baru kita rayakan hari ini dalam bentuk syukuran dengan keluarga besar kami. Sekaligus  memberikan sedikit santunan kepada anak yatim dari Yayasan Darul Ma'arif," katanya.


"Santunan ini walau tak seberapa nilainya. tapi ini adalah bentuk kepedulian dan ikut berbagi sedikit kebahagiaan kami di bulan nan suci penuh berkah ini,"ujarnya.



"Semoga santunan ini bisa sedikit membantu dan memberikan rasa kebahagiaan dalam menyambut hari lebaran Idul Fitri nanti bagi anak -anak kami dari Yayasan Darul Ma'arif," ungkap Wahyu.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »