PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tahun 2023, Desa Nemnem Leleu Salurkan BLT Tahap I Kepada 46 Lansia




INFO|MENTAWAI - Anggaran Dana Desa tahun 2023, Desa Nemnem Leleu salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I kepada 46 warga lanjut usia.


Penyaluran bantuan ini di hadiri 

Sekcam sipora beserta Staf, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, Ketua BPD, Pendamping penyuluhan Desa, Bhabinkhamtibmas Polsek Sipora dan Babinsa Koramil 03/Sipora.


Bantuan yang diterima warga kurang mampu terutama lansia itu sebanyak tiga bulan mulai Januari, Februari dan Maret. Untuk sebulan di berikan sebesar Rp 300 ribu.


"Jadi total keseluruhan yang diterima lansia sebesar Rp 900 ribu dengan jumlah 46 orang" sebut Babinsa Koramil 03/Sipora, Serda Subroto, Sabtu (15/4/2023).


Bantuan yang di serahkan Desa Nemnem Leleu  kepada warga lansia di harapkan dapat meringankan beban ekonomi warga binaan.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar bantuan yang di terima dapat digunakan untuk kebutuhan keluarga.


"Melalui bantuan dana desa masyarakat yang berada di wilayah teritorial koramil 03/Sipora terbantu dan terjawab kesulitan warga" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »