PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Owner Kuninan Resto Gandeng Polsek Luhak Adakan Kegiatan Mulia




INFO|Limapuluh Kota - Banyak hal positif bisa dilakukan banyak orang di Bulan penuh berkah. Salah satunya adalah dengan membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Seperti yang dilakukan salah satu Owner Kuninan Caffe Teti Herawati, tidak hanya membagikan paket sembako, namun mereka juga membagikan beras kepada masyarakat.


Kuninan Cafe yang berada di Nagari Tanjung Haro Utara, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota juga menggandeng Polsek Luhak untuk membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek setempat, Minggu (16/4/2023).


“Paket sembako yang berjumlah 200 paket ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Owner Kuninan Cafe Teti Herawati.


Sementara itu, Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto mengapresiasi pembagian sembako yang dilakukan oleh owner Kuninan Cafe tersebut. Pihaknya juga membantu untuk menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang berada di Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota.


"Alhamdulillah, kita dari jajaran Polsek Luhak ikut membantu menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Nagari Batu Payuang. Penyerahan diwakili Wali Jorong Lareh Nagari Batu Payung untuk diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, semoga bermanfaat,” ucap AKP Rika. 


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »