PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sambut Ramadhan 1444 H, GSSH Kota Padang Gelar Senam Silahturahmi Akbar Ajang Saling Bermaafan

 


INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Grop Senam Satu Hati (GSSH) se Kota Padang, pada Minggu sore (12/3/2023) melaksanakan senam bersama "Kunjungan Silahturahmi Senam Akbar" dilaksanakan di lapangan bola SDN 03 Binuang Pauh atau dekat SMPN 14, Kecamatan Pauh, Kota Padang.0


"Alhamdulillah, saat ini Group Senam Satu Hati (GSSH) se Kota Padang melaksanakan kegiatan "Kunjungan Silahturahmi Senam Akbar" yakni senam gabungan yang dilaksanakan di Kecamatan Pauh -Kuranji. Sebelum dilakukan senam bersama, tadi juga di isi dengan berbagai hiburan dan juga berbagi hadiah," kata Deviani, Ketua Umum GSSH Kota Padang.


Kegiatan senam gabungan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan khusus dalam rangka menyambut hari - hari besar. Dan kali ini keluarga besar GSSH Kota Padang melaksanakan senam gabungan dengan rasa bersuka cita dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana seluruh anggota GSSH saling bersilaturahmi dan juga saling bermaafan.Ini merupakan senam penutupan,selama bulan Ramadhan tentunya kita isi dengan kegiatan keagamaan. 


"Deviani juga berharap melalui kegiatan olahraga senam kesehatan jasmani dan rohani yang laksanakan GSSH Kota Padang ini, semoga dapat memotivasi masyarakat Kota Padang untuk senang berolahraga dan selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar sesama," ujarnya.


Sementara anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku pembina GSSH Kota Padang menyampaikan,bahwa semangat dari pada ibu -Ibu anggota GSSH ini sangat luar biasa. Saya salut, karena dimana pun kita melaksanakan kegiatan senam gabungan ini selalu ramai diikuti oleh anggota GSSH yang hadir dari berbagai kecamatan.


Untuk senam gabungan kali ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang tinggal beberapa waktu lagi.Keluarga besar GSSH se Kota Padang dalam kesempatan ini tentunya dapat menjalin silaturahmi dapat juga sekaligus dapat saling bermaafan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di tahun ini.


Melalui kegiatan olahraga senam kesehatan jasmani ini kita akan saling terus menyemangati untuk terus menjaga silaturahmi dan berharap dengan tubuh yang sehat kedepannya dapat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.


"Selaku anggota DPRD Kota Padang, dia selalu mendukung kreativitas dari para kaum ibu - ibu, misalkan melalui UMKM dan lainnya. Kita memberikan program pembinaan -pembinaan pada warga, seperti bantuan modal usaha, pelatihan-pelatihan yang menciptakan para pelaku UMKM. Ini akan sangat membantu perekonomian keluarga para pelaku UMKM itu sendiri,"pungkasnya.


Diketahui bahwa jalinan silaturahmi anggota Group Senam Satu Hati (GSSH) se Kota Padang semakin solid dan anggota group baru terus bertambah. Dibawah binaan Mizwar Jambak, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar, serta istri tercinta Deviani S.S.i sebagai Ketua Umum GSSH Kota Padang, saat ini sudah terbentuk sekitar 90 group dengan anggota lebih kurang sekitar 3000 orang yang terdapat di tiap kecamatan dan sudah menyebar di kelurahan -kelurahan di Kota Padang.(bim)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »