PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wujudkan Kebersamaan Dalam Pembangunan Rumah Warga




INFO|MENTAWAI - Sebagai wujud kebersamaan dalam rangka membantu masyarakat, Babinsa Koramil 03/Sipora, Serda P Situngkir motivasi warga binaan dalam pembangunan rumah.


"Motivasi yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dengan warga binaan yang berada di wilayah teritorial koramil 03/Sipora" sebutnya kepada media, Senin (6/2/2023).


Untuk menyelesaikan sebuah kegiatan, kata dia harus di lakukan secara bersama seperti membantu atau memotivasi warga dalam membangun rumah.


Hal ini perlu di terapakan di tengah masyarakat, agar membudayakan kebiasaan kerjasama antar sesama, sehingga dengan kebersamaan ini memudahkan segala urusan.


Motivasi yang di lakukan Babinsa Serda P Situngkir dalam pembangunan rumah warga berlokasi di Dusun Sawahan,Desa Saureinu' Kecamatan Sipora Selatan.


"Ini sebagai bentuk upaya kita dalam meringankan beban warga dalam pembangunan rumah, sehingga motivasi yang kita sampaikan ini memberikan dampak positif bagi warga lainnya" ucap Serda P Situngkir.


Kepada mayarakat, Babinsa juga mengajak untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan agar dapat meringankan beban antar sesama.


"Budaya ini yang harus kita terapkan di setiap wilayah teritorial, agar warga binaan peka dengan kondisi di lingkungannya untuk peduli dengan yang lain" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »